Jump to content

ValendaYustitia

Members
  • Content count

    0
  • Joined

  • Last visited

About ValendaYustitia

  • Rank
    Starving
  1. Semoga ntinya banyak yg membantuku dan mempelancarkan semua pekerjaan ku, meringankannya juga,.

  2. Brpaan? "@SUPERJUNlOR: Capcuss... di order > RT @GyufishKShop: NEW Etude House "Hot Summer Nail & Body Painting" http://t.co/A2AUcbbQxD"

  3. Ndk ada ngumpul kh hari ini?

  4. Sama sama masalah dimata *lepas mata* "@merryrry: Zombie eyes (⌣́_⌣̀) "@ValendaYustitia: Swollen eyes (⌣́_⌣̀)""

  5. RT @fadilasn: @ValendaYustitia astaga haha, ada2 aja sih mbanya wkwk:|

  6. Haha, hee den kamu itu jeleknya nya pake banget kok,. "@dendeny79: Terimakasih mbak, aku mau pingsan "@ValendaYustitia: Tapi tetep ideal

  7. --" "@albertchsilaban: Bajunya arsenal niru bajunya timnas smansa ini"

×